Antisipasi Tindak Pidana C.3, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Tingkatkan Giat Patroli

    Antisipasi Tindak Pidana C.3, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Tingkatkan Giat Patroli

    KAB. CIREBON -    Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana C.3 (Curas, Curat, dan Curanmor) Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon melaksanakan giat rutin Patroli pada malam hari, Selasa (02/01)

    Dalam kegiatan Patroli tersebut Personil Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Aiptu Iwan TD bersama dengan anggota lainnya melaksanakan pengontrolan dan pengecekan terhadap beberapa objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Dukupuntang, seperti mesin ATM BRI, ATM Mandiri, SPBU, dan kantor Bank BRI Unit Kramat Dukupuntang, serta tempat tempat kerawanan kriminalitas lainnya. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menjelaskan bahwa Personil Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon, rutin setiap malam secara bergantian melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka mengantisipasi tindak pidana C.3, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Dukupuntang dan pada umumnya di wilayah hukum Polresta Cirebon.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon meningkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cikalahang Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta Cirebon Melakukan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.
    Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon sampaikan pesan Kamtibmas untuk tingkatkan Siskamtibmas kepada Awak Satkamling
    Jaga Kondusifitas malam hari tetap terjaga dengan baik Patroli malam Susukan ke daerah rawan utk berikan rasa aman bagi warga.
    Untuk Mencegah Kejahatan di malam hari, khususnya C.3. Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Malam.
    Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Intensifikasi Patroli Malam antisipasi Tindak Kriminalitas

    Ikuti Kami